Donderdag 14 Maart 2013

5 Makanan khas Bali yang harus anda coba.

Ada beberapa kenangan Anda akan membawa kembali dari liburan di Bali Anda,  pemandangan yang luar biasa, senyum hangat dan ramah, dan suara ombak di pantai. Satu hal yang mungkin tidak terlewatkan adalah masakan khasnya yang menarik. Ticktabers ,ada beberapa makanan yang menarik Bali yang harus anda coba.
Gado Gado
Ini adalah hidangan khas Indonesia yang merupakan campuran sayuran dengan saus kacang. Ini merupakan menu yang sangat umum dari pedagang asongan atau warung di pinggir jalan. Meskipun Anda dapat mencoba makanan ini di restoran Indonesia di seluruh dunia.
Bubuh Injin

Ini adalah makanan penutup tradisional dari Bali, dan merupakan bubur beras. Apa yang membuatnya berbeda dari bubur beras Barat adalah bahwa hal itu terbuat dari ketan hitam. Santan juga merupakan bahan utama,  Bubur Injin kini menjadi hidangan penutup yang paling populer di kalangan wisatawan Bali

Godoh Gedang

Godoh Gedang atau pisang goreng khas bali  adalah makanan ringan yang sangat umum dijual oleh penjual makanan di Bali. Godoh Gedang diperkenalkan oleh bangsa Portugis, dan telah menjadi hidangan nasional saat ini. Pisang goreng khas Bali menggunakan serutan kelapa dan gula merah sebagai pelengkapnya

Durian

Raja Buah, kita mungkin tidak asing lagi dengan durian. aromanya memang menusuk, akan tetapi rasanya luar biasa. Wisatawan asing mendeskripsikan Durian ,” smell like hell, taste like heaven”. Jika berkunjung ke Bali, rasanya tidak lengkap jika kita tidak mencicipi durian di Bali.

Babi Guling

Ini adalah makanan yang harus dicoba bagi mereka yang berkunjung ke Bali ( tentunya bagi yang memang diijinkan untuk memakannya, karena tidak halal). Banyak restoran wisata yang akan menawarkan malam yang istimewa lengkap dengan babi guling.
Do you love this article?

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking